Humas Diskominfo Selayar Rayakan HPN 2024 Bersama Insan Media

  • Bagikan
Wabup Selayar, Saiful Arif saat menghadiri silaturahmi bersama insan pers yang digelar oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Kepulauan Selayar, di Café Move On, Sabtu (10/2/2024) malam.

Menurutnya, kontrol sosial harus diperankan dengan baik dalam koridor aturan dan etika. “ Kontrol sosial dapat menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan,” pungkasnya.

Sementara kabid Humas dan IKP Andi Sandra Esty Abriany, S.E.,M.M menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Semoga kerja sama ini kedepannya mampu kita pertahankan dan ditingkatkan,” harapnya.

Kabid Humas menyampaikan kegiatan silaturrahim yang dilaksanakan itu sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang selama ini dinilai banyak membantu pemerintah daerah dalam penyebarluasan informasi.

Sebagai informasi, peringatan Hari Pers Nasioanal (HPN) 2024 yang bertajuk Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa, ditandai dengan pemotongan kue oleh wakil Bupati dan diserahkan kepada wartawan senior Ucok Khaidir dari Bugis Pos serta wartawan termuda Syahrul Raja dari Ujung Pandang Ekspres. (***)

  • Bagikan