Camat Mare Lepas Logistik Pemilu ke 83 TPS 

  • Bagikan
Camat Mare saat melepas angkutan logistik Pemilu

BONE, RAKYATSULSEL - Sebanyak 415 peti/kotak suara Pemilihan Umum (Pemilu) di Kecamatan Mare Kabupaten Bone mulai didistribusikan dari kantor Camat Mare ke ke kantor desa untuk selanjutnya ke TPS.

Pendistribusian logistik Pemilu di Kecamatan Mare dilepas langsung Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi, didampingi Forkopincam Mare, penyelenggara Pemilu dan anggota Desk Pemilu Pemkab Bone, di halaman kantor Camat Mare, Jl Poros Bone-Sinjai Kelurahan Padaelo, Selasa (13/02/2024).

"415 kotak suara ini akan disebar di 83 TPS di 17 desa + 1 kelurahan. Kotak suara tersebut dibawa dulu ke kantor desa/kelurahan untuk selanjutnya disebar ke semua TPS," jelas Andi Hidayat Pananrangi. 

Lanjutnya, kondisi Kecamatan Mare H-1 Pemilu 2024 dalam suasana kondusif. Ia pun berharap agar kondusifitas wilayah Kecamatan Mare terus terjaga dengan baik.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan adanya peningkatan partisipasi pemilih. Olehnya itu, ia menghimbau ke seluruh masyarakat agar mendatangi TPSnya untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kita harapkan adanya peningkatan partisipasi pemilih. Saya berharap dan menghimbau masyarakat agar mendatangi TPSnya untuk menggunakan hak pilihnya," ujarnya lagi. 

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bone, Muh. Alwi yang memantau langsung pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Mare, menuturkan bahwa pihaknya akan bekerja maksimal melakukan pemantauan dan pengawasan serta akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan KPU serta semua elemen untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Saya berharap agar teman-teman di Bawaslu Bone dan semua Panwascam bersama PKD agar selalu berkoordinasi dengan para penyelenggara Pemilu serta semua elemen demi suksesnya Pemilu 2024," ujar Muh. Alwi.

Di Kabupaten Bone ada 2.270 TPS yang tersebar di 27 kecamatan (328 desa dan 44 kelurahan). (Enal)

  • Bagikan