Tiga Dokter Ini Berpeluang Besar jadi Wakil Rakyat di DPRD Makassar

  • Bagikan
Kantor DPRD Makassar

Pengalaman dan rekam jejak kerja dr. Udin mencakup berbagai bidang, termasuk sebagai konsultan kesehatan dan bisnis di Zipline International (2019-2020), konsultan kesehatan di Traveloka dan Speyside Consultant Agency (2021-sekarang), serta sebagai dokter perusahaan di PT.Wijaya Karya Beton, dan peran sebagai direktur dan komisaris di perusahaan keluarga.

Setelah hasil pileg menunjukkan bahwa mereka berpotensi mengamankan kursi di DPRD Kota Makassar 2024, berbagai ucapan selamat dan sukses mengalir untuk mereka.

"Selamat dan sukses dr. Udin Saputra Malik atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Kota Makassar, dari dapil III," jelas Koordinator Pakandatto Makassar, Muh Akil Djamaluddin.

Sementara itu, drg. Eshin Usami Nur Rahman, yang mengetahui bahwa dia terpilih dari dapil IV Kota Makassar, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat di dapilnya.

"Kemenangan ini milik kita semua, terima kasih kepada masyarakat di dapil III Kota Makassar atas doa, dukungan, dan perjuangannya yang luar biasa," ucap drg. Eshin, yang lahir pada 11 Desember 2001.

Cara lain, Caleg PKB dapil 1, dr. Fahrizal Husain, dengan jujur menyampaikan hasil sementara yang menjadi acuan untuk duduk di DPRD Makassar periode ini.

  • Bagikan