Presiden Dijadwalkan Berkunjung ke Makassar, Berikut Agendanya

  • Bagikan
Presiden Republik Indonesia: Ir. Joko Widodo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca hasil quick count Pilpres 2024 menunjukkan kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Presiden Joko Widodo, yang tak lain ayah dari calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabumiung Raka, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Presiden Jokowi akan mengunjungi Kota Makassar, Kabupaten Maros, dan Pangkep pada tanggal 21-22 Februari mendatang. Dalam kunjungan kali ini, Presiden akan meresmikan sejumlah proyek nasional di Provinsi Sulawesi Selatan.

Menariknya, Presiden Jokowi mengunjungi Sulsel setelah Pilpres 2024 yang dimenangkan oleh Prabowo-Gibran dalam perhelatan lima tahunan tersebut.

Berdasarkan rangkuman agenda yang diterima oleh wartawan Harian Rakyat Sulsel, Selasa (20/2/2024), beberapa proyek yang akan diresmikan oleh Presiden Jokowi adalah Tol Makassar New Port (MNP) yang terletak di Kota Makassar, menjadi agenda utama dalam kunjungan kerja nantinya.

Adapun rute sesuai jadwal, Presiden beserta rombongan akan tiba di Makassar pada Rabu-Kamis (21-22) Februari 2024 setelah berangkat dari Bandara Internasional Halim PK Jakarta.

  • Bagikan