Meriahkan Nasabah, CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Makassar

  • Bagikan
CIMB NIAGA Gelar Wealth Xpo di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Bank CIMB Niaga, Tbk (CIMB Niaga) berusaha untuk membangkitkan semangat optimisme nasabah dan masyarakat di awal tahun dan tahun baru Imlek 2024.

Untuk mewujudkan hal ini, CIMB Niaga menghadirkan signature event Wealth Xpo di Makassar, Fourpoint By Sheraton Kamis (22/2/2024). Dengan mengusun tema The Prospect of Indonesia’s Economy in 2024.

Ada tujuan dari ini sendiri adalah berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional.

Dan di pilihnya Makassar sebagai satu kota untuk menggelar kegiatan Wealth Expo karena menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia Timur terus berkembang.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung menyebut kota Makassar merupakan sesuatu yang sangat penting.

Sebut kota ini sendiri merupakan pusat perkonomian khususnya di Indonesia Timur. Dan CIMB Niaga sendiri akan terus berkembangkan di Kota Makassar.

“Kita dari CIMB Niaga itu merasa kota Makassar sangat penting bagi kita. Selain itu, juga merupakan pusat ekonomi di Indonesia Timur,” kata Budiman Tanjung.

“Dan kita juga akan berinvestasi terus di Kota Makassar. Dengan membuka cabang baru dan kita akan terus memperkuat tim disini untuk memenuhi kebutuhan perbankan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Budiman mengungkap dalam beberapa tahun terakhir ini, tren investasi masyarakat di Tanah Air melalui berbagai instrumen keuangan semakin inklusif.

“Di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, penyelenggaraan Wealth Xpo di Makassar diharapkan dapat meningkat pemahaman masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan dengan profil risiko masing-masimg untuk mengembangkan kekayaan secara komprehentif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S. Ilham menyebut kegiatan ini juga bermaksud untuk membuat nasabah untuk merasakan pelayanan lebih.

Khususnya untuk nasabah-nasabah private dari Bank CIMB Niaga yang kurang lebih ada sekitar 2000 nasabah di Kota Makassar.

“Tentu saja melalui kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa bank CIMB Niaga merupakan bank yang tidak kalah dalam pelayanan private,” sebut Ahmad S. Ilham

“Dan tentunya tidak kalah dengan bank lain. Kita juga memiliki nasabah private kurang lebih 2000 di Kota Makassar. Dan tentunya dengan adanya Xpo ini kita bisa membuat nasabah memiliki pelayanan lebih dan mendapatkan respon yang baik dari produk yang ada disini,” tutupnya. (fjr/raksul)

  • Bagikan