Kepala Bappeda Makassar Dampingi Wali Kota Terima Audiensi BPKP Sulsel

  • Bagikan
Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima audiensi dari Kepala Perwakilan BPKP Sulsel Mohamad Risbiyantoro di Kantor Wali Kota, Jl Ahmad Yani, Jumat, (1/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima audiensi dari Kepala Perwakilan BPKP Sulsel, Mohamad Risbiyantoro di Kantor Wali Kota, Jl Ahmad Yani, Jumat, (1/3).

Audiensi tersebut, dalam rangka Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Stunting dan Kemiskinan Pemkot Makassar 2024. 

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Perwakilan BPKP Sulsel, Mohamad Risbiyantoro berkomitmen menekan angka stunting dan kemiskinan di Makassar.

Mohamad Risbiyantoro mengatakan pihaknya mencoba melihat bagaimana perencanaan dan penganggaran berkaitan dengan program sektor penanganan stunting dan kemiskinan di Makassar.

"Diharapkan program itu sampai kepada masyarakat sehingga kemiskinan dapat ditekan dan angka stunting turun," ungkapnya. 

Ia menyebut, evaluasi perencanaan ini dilakukan di awal tahun untuk melihat apakah ada sinkronisasi antar dinas dan sektor lainnya terkait program tersebut.

Tentunya, program ini mesti menuju satu konvergensi bahwa stunting turun, kemiskinan turun agar semua program mampu menjawabnya.

  • Bagikan