180 Ribu Mahasiswa Indonesia Berpartisipasi di Novo Club Batch 3

  • Bagikan
Talkshow inspiratif Novo Club Batch 3

"Saya berterima kasih pada ParagonCorp sudah menyediakan kesempatan ini untuk generasi bangsa agar dapat bertukar pikiran, berdiskusi dan mencari solusi untuk melaju menuju Indonesia Emas 2045, kita bisa, Pemuda Indonesia.” tambahnya.

Novo Club yang diinisiasi oleh ParagonCorp telah hadir sejak  tahun 2022. Selama dua tahun berjalan program ini telah menjangkau lebih dari 40 ribu mahasiswa hingga tahun 2023 lalu tercatat dalam rekor MURI sebagai kategori seminar pembukaan program kepemimpinan mahasiswa secara serentak dengan peserta terbanyak.

ParagonCorp kembali membuka Novo Club Batch 3 pada awal tahun ini dan diikuti lebih dari 180 ribu mahasiswa yang berasal dari 3000 perguruan tinggi di seluruh Indonesia.
Peserta Novo Club batch 3 akan menjalani satu tahun masa program, yang terdiri dari leadership camp, studium generale, project based learning hingga membuat proyek inovasi.

Kedepannya, ParagonCorp berharap Novo Club dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan budaya inovasi pada anak muda dan menyiapkan pemimpin masa depan yang inovatif, memberdayakan, serta mampu memberikan dampak pada sekitar.

Adapun hal ini sesuai dengan visi ParagonCorp untuk memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat dan lingkungan. (Hikmah/B)

  • Bagikan