180 Ribu Mahasiswa Indonesia Berpartisipasi di Novo Club Batch 3

  • Bagikan
Talkshow inspiratif Novo Club Batch 3

JAKARTA, RAKYATSULSEL - ParagonCorp menggelar pembukaan Novo Club Batch 3 bertajuk  “Be The Best Version of You for A Better Nation” yang digelar serentak di 15 titik di Indonesia.

Novo Club Batch 3 merupakan program pengembangan kepemimpinan mahasiswa yang saat ini telah melibatkan 180 ribu mahasiswa di seluruh Indonesia.

Group CEO ParagonCorp, Harman Subakat menjelaskan, Novo Club hadir sebagai laboratorium pengembangan diri untuk mahasiswa yang mendorong budaya inovasi dan kolaborasi.

“Perjalanan Paragon selama 39 tahun merupakan hasil kepercayaan yang besar kepada anak-anak muda. Semangat ini yang kemudian melatarbelakangi hadirnya Novo Club yang membuka kesempatan bagi anak muda secara inklusif untuk bereksplorasi menemukan versi terbaik dirinya agar dapat memberikan kebermanfaatan bagi sekitar.” ujar Harman.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya melihat 180 ribu mahasiswa yang begitu semangat dalam memanfaatkan peluang untuk terus mengembangkan diri. 

"Saya bangga 180 ribu mahasiswa  mengikuti kegiatan Novo Club ini, platform positif semacam ini merupakan kesempatan yang harus teman-teman memanfaatkan dengan optimal untuk berbagi pengetahuan, memperluas wawasan dan koneksi untuk terus berkolaborasi," ucap Ario

  • Bagikan