Gelar Dealer Gathering, Advance Digitals Pamer Produk Speaker KL-15B dan Smart TV Android

  • Bagikan
Manajemen Advance Digitals saat memperkenalkan produk baru mereka Speaker KL-15B di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Brand elektronik lokal Advance Digitals menggelar dealer gathering di Makassar berkolaborasi dengan partner jaringan distribusinya yakni TJ (Terang Jaya) di Hotel Rinra, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/3/2024).

Dihadiri nyaris 100 toko elektronik yang tersebar di Makassar, kegiatan ini sebagai bentuk malam apresiasi kepada dealer yang dinilai berhasil membuat masyarakat di Makassar merasakan manfaat produk-produk dari Advance Digitals.

Presiden Direktur (Presdir) Advance Digitals, Teddy Tjan, mengaku gembira dengan pencapaian tersebut. Menurut dia, kegiatan ini merupakan silaturahim antara pabrikan, dstributor dan para customer.

“Terima kasih atas masyarakat Makassar dan sekitarnya sudah menggunakan produk-produk Advance Digitals, kami percaya kemajuan teknologi yang ditunjukan agar mempermudah urusan masyarakat seharusnya tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya, Advance Digitals sudah membuktikan canggih itu gak harus mahal” papar Teddy.

Sementara itu, owner TJ, Budi Setiawan mengaku akan terus berkomitmen memasarkan dan mengembangkan jaringan distribusi di Makassar dan sekitarnya untuk produk Advance Digitals.

“Tentunya semoga berkembang semakin luas lagi, sehingga warga Makassar bisa mendapatkan produk Advance Digitals dengan mudah,” ucap Budi Setiawan.

Perihal kualitas, lanjut Budi, dirinya mengungkapkan alasan mengapa produk Advance Digitals bisa diterima oleh masyarakat Makassar. “Melalui kualitas teknologi yang terdepan, harga dari produk Advance Digitals terbilang sangat ramah di pasaran (Makassar),” terang Budi.

Sekedar Informasi, Advance Digitals merupakan perusahaan elektronik yang sudah berdiri 24 tahun di pasar nasional dan pada tahun 2023 lalu berhasil meraih penghargaan mentereng secara bertubi-tubi yakni memborong lima kategori Top Brand Audio (Speaker Aktif dan Pasif, Air Fryer, Food Processor, Powerbank, dan Stand Mixer) lalu Brand Choice for Home & Living 2023 untuk tiga kategori (Hand Mixer, Coffee Maker Machine, Waffle Maker).

  • Bagikan