Kader Golkar Luwu dan Pinrang Mulai Lirik Pilkada 2024

  • Bagikan
Logo Partai Golkar

Langkah Usman Marham ini disambut baik oleh sejumlah tokoh masyarakat dan politisi di Pinrang, yang melihat kehadirannya sebagai pilihan yang potensial dalam mengemban tanggung jawab kepemimpinan di daerah tersebut.

Apalagi Partai Golkar juga telah menugaskan dirinya sebagai bakal calon. Usman Marham mengaku siap untuk menjalani proses kampanye yang berintegritas dan konstruktif.

"Saya mengajak semua pihak untuk turut serta dalam membangun Pinrang ke arah yang lebih baik," ajakanya.

Sedangkan, Ketua DPD Golkar Luwu, Patahudding, mengungkapkan, memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Luwu yang memberikan kepercayaan dan pilihan politiknya kepada Partai Golkar.

"Sehingga partai berlambang pohon beringin mampu meraih 5 kursi di DPRD Luwu untuk periode 2024-2029. Alhamdulillah perolehan suara Golkar di Kabupaten Luwu naik 41 persen di banding Pemilu 2019 lalu," jelasnya.

Lanjut dia, pada Pemilu 2019 suara Golkar mencapai 23.038 dan di Pemilu 2024 naik menjadi 32.582 suara atau naik 41 persen. Dengan jumlah ini Partai Golkar Luwu berhasil meraih 5 kursi di DPRD Luwu atau naik 67 persen dari jumlah kursi sebelumnya.

  • Bagikan