Dipimpin Idrus Marham, PB IKA UINAM Akan Gelar Konsolidasi Nasional

  • Bagikan
Ketua Umum PB IKA UIN Alauddin Makassar Idrus Marham bersama Rektor UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis, saat memberikan keterangan kepada awak media

"Saya kira dengan momentum ramadan ini adalah waktu terbaik untuk memulai kegiatan konsolidasi keumatan kebangsaan ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua IKA UINAM, Idrus Marham menyampaikan apresiasi atas kepercayaan rektor dan jajarannya karena memberi amanah untuk memulai gerakan konsolidasi keumatan dan kebangsaan tersebut.

"Tentu acara itu nanti lebih mengarah kepada bagaimana pemikiran dalam rangka konsolidasi keumatan dan kebangsaan untuk Indonesia maju kedepan menyambut Indonesia emas 2045," tutur Idrus.

Sekretaris Tim Kerja Strategis Prabowo-Gibran ini menyampaikan bahwa timnya akan mengundang berbagai pihak agar bisa lahir ide, gagasan maupun pemikiran yang konstruktif untuk kemajuan bangsa ke depan.

Kegiatan di bulan ramadan itu tentu sebagai awal untuk melahirkan pemikiran, dan  akan proyeksikan perguruan tinggi lain.

"Yang terpenting bagaimana hal ini dimulai dari UIN Alauddin dimana Pak Rektor dan kita semua menggagas ini untuk melahirkan sebuah pemikiran untuk suatu tujuan yang baik," tutup Idrus. (Yadi/B)

  • Bagikan