Dipimpin Idrus Marham, PB IKA UINAM Akan Gelar Konsolidasi Nasional

  • Bagikan
Ketua Umum PB IKA UIN Alauddin Makassar Idrus Marham bersama Rektor UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis, saat memberikan keterangan kepada awak media

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Besar (PB) IKA Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar merencanakan kegiatan bertajuk Konsolidasi Keumatan di Jakarta pada bulan ramadan ini.

Ketua Umum PB IKA UIN Alauddin Makassar Idrus Marham bersama Rektor UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis dan jajarannya telah bertemu dan menggelar rapat mempersiapkan kegiatan tersebut.

Rektor UINAM Prof. Dr. Hamdan menyampaikan bahwa IKA UIN Alauddin Makassar dibawah kepemimpinan Idrus Marham ingin memaksimalkan momentum bulan suci Ramadan ini untuk melakukan kegiatan Konsolidasi Keumatan.

"Dari UIN Alauddin akan menyiapkan dai-dai, guru besar, para dosen-dosen kita akan memaksimalkan dengan mengisi bulan ramadan ini kegiatan positif," ujarnya, Minggu (10/3/2024).

Sementara IKA UIN Alauddin dibawah komando Pak Idrus akan mengkonsolidasi para aktivis, pejabat, alumni yang sudah memiliki peran di masyarakat.

"Dan irokrasi untuk kita bisa saling bertemu untuk kegiatan konsolidasi keumatan," jelasnya.

Rektor dua periode ini melanjutkan, bahwa pihaknya mengharapkan bahwa IKA UIN Alauddin bisa menjadi inisiator lahirnya gerakan atau pemikiran konsolidatif bersama dengan IKA perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

  • Bagikan