Berikut Tiga Nama Peserta yang Lolos Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemkot Makassar

  • Bagikan
Ketua Panitia Seleksi JPTP, Firman Hamid Pagarra

Meski begitu, ia mengaku belum mengetahui nama-nama peserta yang lolos pada tahapan seleksi terbuka JPTP ini. Bahkan, ia menyebut selama pelaksanaan seleksi terbuka JPTP ini, dirinya tidak pernah ingin menerima laporan dari Pansel. 

Karena, Danny merasa tidak ingin terjadi intervensi selama seleksi tersebut berlangsung. Sehingga, ia hanya akan melaksanakan tugasnya untuk penunjukan pejabat definitif. 

"Belum saya lihat, tapi itu hari sudah dilaporkan, saya bilang tidak usah. Pokoknya apa saja yang masuk supaya tidak intervensi itu nilai nilai di situ, nanti ini memang saya punya pilihan (setelah pengumuman tiga besar)," tutup Danny. 

Adapun yang lolos dalam tiga besar seleksi JPTP pada masing-masing jabatan yakni Jabatan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar yakni Ferdi, Ismawaty Nur, dan Kamelia Thamrin Tantu.

Jabatan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar yakni, Andi Pangerang Nur Akbar, Azhar Anwar dan Ismawaty Nur, 

Selanjutnya jabatan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar yakni Abdul Haris Has, Andi Tenri Lengka dan Aswin Kartapati Harun. 

  • Bagikan