Berikut Tiga Nama Peserta yang Lolos Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemkot Makassar

  • Bagikan
Ketua Panitia Seleksi JPTP, Firman Hamid Pagarra

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Pansel JPTP) telah mengumumkan tiga besar nama-nama peserta yang lolos pada Seleksi Terbuka untuk tujuh jabatan lowong di lingkup Pemerintah Kota Makassar. 

Nama-nama peserta yang lolos dalam tiga besar pada seleksi terbuka JPTP ini selanjutnya akan diusulkan kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk menentukan siapa yang akan menjadi pejabat definitif. 

Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar, membeberkan tiga kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi pejabat definif dalam mengisi jabatan yang lowong tersebut. 

Yakni, kata dia, pejabat yang memiliki rekam jejak dalam pekerjaannya. Lalu, pejabat yang memiliki loyalitas dan terakhir pejabat yang dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto. 

"Kan saya pasti akan berakhir, tapi kan apa ini orang selalu loyal kepada pimpinannya. Siapa pun pimpinannya itu kita musti lihat sejarah dan tentunya prestasi dan kinerja," ungkap Danny, Selasa (12/3). 

Danny mengatakan akan memilih satu dari ketiga nama yang masuk tiga besar untuk dipilihnya menjadi pejabat definitif. Ia mengungkapkan penentuan pejabat definitif dari hasil seleksi terbuka JPTP tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

  • Bagikan