Sadis! Mendengar Bisikan Gaib, Seorang Ibu Tega Menusuk Anaknya Berkali-kali

  • Bagikan

BEKASI, RAKYATSULSEL - SNF, 26, ibu yang tusuk anaknya sampai 20 kali mengaku kerap mendapat bisikan gaib. Bahkan dia pernah menyampaikan bila dunia ini sudah mau kiamat.

"Ya tetap bisikan-bisikan gaib, dia bilang bentar lagi kiamat seperti itu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus kepada wartawan, Kamis (14/3).

Bisikan gaib ini disampaikan SNF kepada suaminya. Sang suami pun hanya meresponsnya dengan berusaha menenangkan SNF.

"Istigfar bunda, istigfar umi, jadi memang tersangka ini udah dua bulan gelagat aneh dari keterangan suaminya," jelas Firdaus.

Menurut keterangan suami, istrinya menunjukan gelagat aneh ini selama 2 bulan terakhir. Sebelum itu, SNf hidup normal seperti orang pada umumnya.

Sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Klaster Burgundy Residence Summarecon, Kota Bekasi Jawa Barat pada Kamis (7/3). Seorang anak berusia 5 tahun berinsial AAMS tewas di tangan ibunya sendiri, SNF, 26.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang sekuriti. Saat itu, saksi diminta oleh ayah korban yang berada di Medan, Sumatera Utara untuk mengecek keberadaan SNF di rumahnya.

  • Bagikan