Kemenkumham Sulsel dan Pemkab Luwu Utara Gelar Safari Ramadhan Bersama

  • Bagikan

"Ini adalah salah satu bentuk sinergi kita dengan pemerintah daerah. Sebagai pemangku kepentingan di bidang Kekayaan Intelektual, kita harus mempromosikan produk-produk dalam negeri sebagai pelaku utama," ungkap Kakanwil.

Dalam kunjungan safari Ramadhan ini, Kakanwil mengajak seluruh jajarannya untuk bersyukur dan mengambil hikmah di bulan Suci Ramadhan, bahwa kita semua dapat berbagi.

Lebih lanjut, Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara dan Forkopimda yang senantiasa memberikan bantuan kepada Rutan Masamba dalam membina dan membimbing Warga Binaan.

Kakanwil berharap agar bupati dan jajarannya dapat sering mengunjungi Rutan. "Mari kita terus bersinergi agar semakin dekat dengan masyarakat," tutup Kakanwil.

Adapun Tausiah Safari Ramadhan di Rutan Masamba dibawakan oleh Ketua MUI Luwu Utara. Beliau mengajak para peserta untuk selalu berdoa kepada Allah SWT untuk keselamatan dalam kehidupan dunia dan akhirat.

"Kita harus memiliki harapan. Untuk maju ke depan, kita harus optimis dengan keselamatan kehidupan kita di dunia dan akhirat," tutup beliau.

Hadir dalam kegiatan safari Ramadhan ini Para Pimpinan Kanwil Sulsel, pejabat struktural kanwil Sulsel, Kepala UPT Luwu Raya, Makale dan Enrekang, serta pejabat Rutan Masamba beserta Ketua dan Jajaran Pengurus DWP Sulsel. (***)

  • Bagikan