Kemenkumham Sulsel dan Pemkab Luwu Utara Gelar Safari Ramadhan Bersama

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menggelar safari Ramadhan 1445H/2024 M. Rutan Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Masamba menjadi tuan rumah bagi Wilayah Luwu Raya, Makale, dan Enrekang.

Safari Ramadhan difokuskan di Lapangan Rutan Masamba pada Kamis (21/3).

Karutan Masamba menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil Liberti Sitinjak yang memilih Rutan Masamba sebagai tuan rumah Safari Ramadhan Kanwil Sulsel.

Bupati Luwu Utara menyampaikan sambutan selamat datang kepada Kakanwil dan rombongannya.

"Pemerintah Luwu Utara merasa berterima kasih atas kunjungan kerja Kakanwil dan mengapresiasi komitmen Kakanwil yang selalu melaksanakan kegiatan di Luwu Utara," kata Indah.

Dia berharap kunjungan ini akan memperkuat kerjasama yang telah terjalin dengan Kabupaten Luwu Utara.

"Ini mencakup menjaga kamtibmas, melakukan pembinaan, dan mempersiapkan para Warga Binaan agar dapat berkontribusi dalam masyarakat," jelas Indah.

Kakanwil Sulsel Liberti Sitinjak menyatakan dalam Kementerian Hukum dan HAM, terdapat 11 unit eselon I dan 8 di antaranya memberikan pelayanan publik.

Selanjutnya, Kakanwil memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengenakan batik rongkong, yang merupakan batik khas Luwu Utara yang telah didaftarkan sebagai Kekayaan Intelektual.

  • Bagikan