Seluruh UPT Korwil Kecamatan se-Kabupaten Sidrap Gelar Upacara Hardiknas 2024

  • Bagikan
Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Sidrap, Faisal Sehuddin.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sidrap melaksanakan kegiatan Upacara di masing masing UPT korwil kecamatan se-Kabupaten Sidrap.

Kemendikbudristek telah menetapkan Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar". Serta mencanangkan bulan Mei 2024 sebagai Bulan Merdeka Belajar.

Upacara Kegiatan yang dihadiri Perwakilan dari Diknas kabupaten, Korwil, kepala Sekolah serta para tenaga pendidik se kecamatan di Sidrap,

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Sidrap, Faisal Sehuddin mengatakan tahun ini kegiatan upacara Hardiknas kami laksanakan di UPT korwil masing masing kecamatan, sebagai bentuk apresiasi Upacara Hardiknas tahun ini menjadi momentum bagi seluruh komponen pendidikan untuk bersatu dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama pembangunan bangsa. "Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu kesuksesan bagi setiap anak Indonesia. Setiap anak berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak."

Untuk mendukung pembelajaran yang inovatif dan inklusif. "Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang. (Ridwan) 

  • Bagikan