Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Pelantikan Pejabat Pimti Madya Kemenkumham RI Secara Daring

  • Bagikan
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama di lingkungan Kemenkumham RI

Tidak ketinggalan, Yasonna juga berpesan kepada para pejabat yang ditempatkan di daerah untuk bersinergi dengan jajaran Forkopimda.

“Kesuksesan saudara bergantung bagaimana saudara membangun kerjasama yang baik dengan pimpinan di tingkat daerah termasuk Kabupaten/Kota,” sambung Yasonna.

Sementara itu, Kakanwil Liberti Sitinjak mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik ini. “Semoga di tempat yang baru, para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” kata Liberti.

Liberti ungkapkan bahwa mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Tentu ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman, pengetahuan, dan kepemimpinan bagi para pejabat yang baru dilantik hari ini,” ungkap Liberti.

Lanjut Liberti, sebagai perwakilan Kementerian dan sekaligus perpanjangan tugas dan fungsi Unit Eselon I di provinsi, siap melaksanakan dan mendukung pejabat para pimti pratama yang baru dilantik ini demi kemajuan dalam melayani masyarakat, khsusnya di Sulsel.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan seluruh pegawai Kanwil. (***)

  • Bagikan