Kitagawa Wonogiri: Wisata Tersembunyi ala Bali di Jawa Tengah

  • Bagikan

Cukup dengan membayar Rp 5.000, pengunjung sudah bisa menikmati beragam fasilitas dan keindahan yang ditawarkan.

Pengunjung akan disambut dengan gerbang yang didesain dengan suasana gerbang pura khas Bali, serta halaman yang dihiasi beberapa patung cantik dan taman.

Dengan suasana yang tenang dan sejuk, Kitagawa Pesona Bali merupakan tempat ideal untuk bersantai menikmati keindahan alam sekitar.

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, Kitagawa Pesona Bali yakni pilihan yang cocok bagi masyarakat lokal maupun wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Kitagawa Pesona Bali Lokasi Kitagawa Pesona Bali, destinasi wisata yang menawarkan suasana Bali yang asri, terletak di Jalan Mbelik Gede, Patemon, Desa Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Meski berada di luar pusat kota Wonogiri, lokasi Kitagawa Pesona Bali sangat mudah diakses.

Berjarak sekitar 19 km dari pusat kota, perjalanan menuju tempat ini memakan waktu sekitar 40 menit dengan mobil.

Pengunjung yang bisa menikmati suasana dan pemandangan khas Bali tidak perlu ke Pulau Dewata, semua bisa ditemukan di Kitagawa Pesona Bali Wonogiri.

Dengan lokasi yang nyaman dan harga tiket yang terjangkau, destinasi wisata tersebut sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman.(fin//raksul)

  • Bagikan