Pilgub Sulsel 2024 Diprediksi Munculkan 3 Poros, Adnan-Fatma-Indah Hanya Cawagub Potensial

  • Bagikan
Kolase figur yang diprediksi akan meramaikan bursa Pilgub Sulsel 2024

Sebelumnya DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) membuka peluang istrinya, Fatmawati Rusdi untuk maju di Pilgub Sulsel 2024. Dia menyebut Fatma bisa saja mendampingi siapa saja. Apalagi ada 10 kader disiapkan.

"Bisa (menjadi calon wakil gubernur Sulsel mendampingi siapa saja bisa. Sepanjang ibu (Fatmawati) mau. Begitu juga ada kader potemsial lainya," kata RMS.

RMS menyampaikan potensi ASS atau figur lainya dan Fatma berpasangan di Pilgub Sulsel terbuka. Begitu juga figur lain bisa dilirik calon Gubernur lainya.

"Sepanjang ibu mau (Fatmawati berpaket  figur lain). Cuman saya tidak selalu sejalan politik ku sama Ibu. Jadi dia bisa mandiri," imbuhnya belum lama ini.

Sebagai informasi, RMS sebelumnya sempat menemui Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (AAS) di Makassar. Amran diketahui merupakan kakak dari Andi Sudirman Sulaiman.

Pertemuan itu berlangsung di Gedung AAS Building milik Amran, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (30/3) lalu. Rusdi Masse dan Amran berbincang selama kurang lebih 2 jam.

  • Bagikan