Tutup Kegiatan Penilaian Kompetensi Pegawai Satker Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sudirman Minta Peserta Terus Upgrade Kapasitas Diri

  • Bagikan
Pejabat Fungsional Asesor Ahli Utama Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Sudirman D Hury

Kemenkumham SulselLiberti kenbali berpesan kepada peserta Penilaian Kompetensi agar tidak cepat puas saat memperoleh jabatan struktural/fungsional, melainkan harus terus mengembangkan diri dengan belajar dan meningkatkan wawasan terbaru guna menunjang pelaksanaan karirnya.

“Hal ini tentu akan berdampak dalam mewujudkan tata nilai Profesional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif (PASTI) di dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada publik,” ujar Liberti.

Sejak tanggal 23 - 24 April 2024, penilaian kompetensi ini telah diikuti oleh 60 orang pegawai yang berasal dari satker Kanwil Kemenkumham Sulsel. Penilaian Kompetensi ini terdiri dari Tes Potensi, Analisa Kasus, Wawancara Kompetensi Manajerial dan Sosiokultural.

Hadr dalam penutupan ini Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Bagian Program dan Humas Khomaini, Jajaran Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga Kanwil, Jajaran Tim Puspenkom BPSDM, dan Jajaran Tim Asesor SDM Aparatur BPSDM. (***)

  • Bagikan