Begini Kondisi Terkini Parto Usai Jalani Operasi

  • Bagikan
Parto masih dirawat di rumah sakit atas penyakit dideritanya./ Instagram: dienz_36

RAKYATSULSEL- Sekitar dua hari lalu komedian Parto Patrio menjalani tindakan operasi atas penyakit yang dideritanya. Sang istri, Dina Rizty, membeberkan kondisi terbaru Parto pasca-operasi melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Dina Rizty mengunggah foto yang memperlihatkan Parto Patrio sudah berada di dalam kamar dan sedang dalam keadaan tidur di atas ranjang. Sama seperti unggahan sebelumnya, Dina Rizty mengunggah Parto dalam keadaan sedang memejamkan mata.

Dia pun mengabarkan ke publik bahwa kondisi kesehatan Parto Patrio kini sudah lebih baik. Meskipun Dina Rizty sampai saat ini masih merahasiakan ihwal penyakit yang diderita Parto.

"Alhamdulillah semuanya sudah membaik, terima kasih untuk semua doa doa baik untuk kesehatan @partopatrio dan segala bentuk perhatian dari kalian semuanya," tulis Dina Rizty di akun Instagram pribadinya.

Dia pun mengaku sedih melihat Parto yang biasanya ceria dengan segala ekspresinya, kini harus terbaring di atas ranjang kamar rumah sakit akibat kondisi kesehatannya sedang menurun.

"Patah hati aku melihat kamu sakit begini. Semoga sakitmu ini menjadi penggugur dosa-disa dan akan menaikkan derajatmu," doa Dina Rizty untuk Parto.

Mengakhiri tulisannya, dia pun menyampaikan pesan untuk Parto agar dapat menjaga kondisi kesehatan. Karena kesehatan sejatinya yang pertama dan paling utama dalam kehidupan.

  • Bagikan