Generasi 90-an Merapat! Westlife Akan Menggelar Konser di Yogyakarta, Harga Tiket Terjangkau

  • Bagikan
Westlife akan melangsungkan konser di Yogyakarta.

Penjualan tiket untuk umum sudah mulai tersedia pada hari Sabtu (13/4) pukul 11:00 WIB secara daring hanya melalui www.westlifeprambanan2024.com.

Sebelumnya diketahui di Irlandia, Westlife memiliki 11 album nomor satu, 16 single nomor satu, dan 34 single lima puluh teratas dan telah menjual lebih dari 55 juta rekaman dan merupakan pemegang empat Rekor Dunia Guinness.

Westlife telah menerima banyak penghargaan termasuk satu World Music Award, dua Brit Awards, empat MTV Awards, dan empat Record of the Year Awards.

Grup ini telah merilis dua belas album studio, terdiri dari empat album beranggotakan lima orang dan delapan album beranggotakan empat orang.

Westlife pernah mengadakan konser bertajuk ‘The Wild Dreams Tour’ tahun 2023 dengan total 100 pertunjukan dan semua tiket sold out di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri konser ini diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemudian konser Westlife tahun 2024 akan berlangsung di Yogyakarta dan turut menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Christian Bautista, penyanyi asal Filipina.

Christian mulai dikenal oleh warga Indonesia setelah berduet dengan Bunga Citra Lestari dengan membawakan lagu ‘Tetaplah di Hatiku’ dan mulai dikenal banyak orang dengan singlenya berjudul ‘The Way You Look at Me’.

  • Bagikan