Generasi 90-an Merapat! Westlife Akan Menggelar Konser di Yogyakarta, Harga Tiket Terjangkau

  • Bagikan
Westlife akan melangsungkan konser di Yogyakarta.

RAKYATSULSEL- Setelah dua tahun tidak menyapa warga Yogyakarta dan sekitarnya, akhirnya Westlife akan kembali menyapa penggemar Indonesia dengan mengadakan konser tunggal di Candi Prambanan.

Konser ini merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru mereka yang khusus diperuntukkan kepada penggemar Westlife di Asia Tenggara. Selain Indonesia, Westlife juga mengadakan konser di Malaysia dan China.

Westlife merupakan grup pop Irlandia yang dibentuk di Dublin pada tahun 1998. Grup ini terdiri dari anggota Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily dan Nicky Byrne. Brian McFadden adalah anggotanya sebelum keluar pada tahun 2004.

Grup ini sempat bubar pada tahun 2012 setelah 14 tahun berkarya dan kemudian bersatu kembali pada tahun 2018.

Kabar konser tersebut diumumkan di Instagram resmi Westlife dan telah dikonfirmasi oleh Otello Asia selaku promotor yang akan membawa Westlife ke Indonesia.

Konser Westlife 2024 akan dilaksanakan pada hari Jumat (7/6) berlokasi di Candi Prambanan, Yogyakarta dan konser akan dimulai pukul 20:00 WIB.

Penggemar selain dapat melepaskan kerinduan juga bisa merasakan indahnya alunan musik dengan pemandangan bintang di Candi Prambanan yang megah.

  • Bagikan