Outlet Browcyl Resmi Buka di Takalar

  • Bagikan
GRAND OPENING. Penjabat (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad menghadiri dan membuka secara resmi Outlet Pertama Browcyl di Kabupaten Takalar, Jumat 26 April 2024.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad menghadiri dan membuka kegiatan Grand Opening Outlet Browcyl Takalar, Jumat 26 April 2024.

Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj Bupati Takalar, disaksikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Takalar, Kepala Dinas Kesehatan Takalar, Kepala Bagian Prokopim Setda Takalar serta Camat Pattallassang dan Lurah Kalabbirang.

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada General Manager (GM) Browcyl karena telah memilih takalar sebagai salah satu kabupaten untuk membuka gerai Browcyl.

Pada kesempatan tersebut, Setiawan memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki Takalar, dimana Takalar memiliki garis pantai yang panjang dan juga memiliki pegunungan.

"Seluruh wilayahnya masuk dalam kawasan MAMMINASATA, artinya takalar menunjuk ciri perkotaan dengan mobilitas penduduk sangat tinggi, Jadi tidak rugi buka gerai disini," jelasnya.

Dengan dibukanya gerai Browcyl di Takalar dapat membantu pemerintah dalam menyerap tenaga kerja.

"Semoga Browcyl ke depan dapat berkontribusi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan daerah dan penyerapan tenaga kerja," tutup Setiawan.

Sementara, GM Browcyl Seles Marketing, Sunarti Anwar berharal dengan dibukanya gerai Browcyl di Takalar, bisa semakin dekat dengan konsumen yang ada di Takalar dan tentunya lebih mudah lagi menjangkau produk-produk Browcyl. (Hikmah-Supahrin/A)

  • Bagikan