PAN Sulsel Segera Buka Pendaftaran Calon Gubernur

  • Bagikan
Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel, Andi Muh Irfan AB.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi Selatan, mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulsel.
Hal ini diungkap Ketua Bappilu DPW PAN, Muhammad A.Irfan AB, yang juga selalu Ketua Tim Desk Pilkada DPW PAN Sulsel, Jumat (26/4).

"Kami akan membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, efektif mulai Hari Senin Tanggal 29 April nanti. Dan membuka ruang kepada siapa saja yang ingin mencalonkan diri pada Pilkada 2024 ini baik kader PAN sendiri maupun pihak eksternal yaitu para tokoh perseorangan ataupun dari kader dari partai lain," kata Irfan.

Irfan AB menambahkan bahwa dalam proses Pilgub mendatang, PAN membuka peluang koalisi bersama partai lain. Apalagi dibutuhkan sedikitnya 17 kursi di DPRD Provinsi untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Sulsel.

"Jadi tidak menutup kemungkinan ada calon gubernur atau wakil gubernur dari partai lain yang ingin mendaftar untuk di dicalonkan PAN tentu akan kami terima. Semua akan terjaring dalam seleksi bersama baik dari Calon perseorangan, kader internal PAN maupun dari kader Partai lain, dan salah satu pertimbangan yang akan menjadi catatan untuk dicalonkan tentunya melihat Survey popularitas dan elektabilitas dari calon tersebut," terangnya.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Muhammad Rizaldy Nasri, yang juga Tim Pilkada PAN Sulsel, menambahkan, bahwa Pembukaan pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPW PAN Sulawesi Selatan, Jalan Sultan Alauddin No.260, tepatnya di Poros Jalan Makassar - Gowa dekat Kampus Unismuh Makassar. Dan akan menerima pendaftaran mulai Hari Senin tanggal 29 April mendatang, Pukul 10.00 - 15.00 WITA,

"Kami akan menerima pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur mulai pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore," terangnya. (*)

  • Bagikan