Program Smart Upgrade Toyota Bantu Pelanggan Miliki Unit Toyota Apa saja

  • Bagikan
Program Smart Upgrade Toyota Bantu Pelanggan Miliki Unit Toyota Apa saja

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota menghadirkan program menarik bertajuk Smart Upgrade untuk melakukan tukar tambah kendaraan apa saja dengan unit Toyota Terbaru.

Selain menghadirkan penawaran lebih murah hingga 20 persen, program ini juga memberi jaminan harga jual kembali di tahun terakhir sebelum tenor cicilan lunas. Sehingga pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan lama semua merk ke Toyota terbaru. Program ini berlaku untuk all model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun.

Salah satu pelanggan, Ayu Angraeni dari Luwuk Banggai Sulawesi Tengah mengungkapkan bahwa ia membeli Toyota Agya menggunakan program Smart Upgrade.

“Saya membeli Toyota Agya beberapa waktu lalu di Kalla Toyota Luwuk Banggai. Angsurannya lebih ringan dan saya diberi kemudahan untuk tukar tambah mobil terbaru dikemudian hari,” ungkapnya.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan program ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melalukan upgrade kendaraan di masa yang akan datang.

Lewat program ini, mobil lama pelanggan akan di taksasi dengan penawaran terbaik tanpa perlu mencari pembeli lagi. Ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade, diantaranya yg pertama lebih mudah upgrade kendaraan, kedua murah dengan cicilan lebih hemat 20 persendan ketiga maksimal dengan jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 dan ke 5. Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” pungkas Suliadin. (Hikmah/A)

  • Bagikan