Viral! Diisukan Selingkuh dengan Salshabilla Adriani, Instagram Rizky Nazar Diserbu Netizen

  • Bagikan
Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

RAKYATSULSEL - Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani menyedot perhatian publik luas. Gara-gara hal ini, hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky dikabarkan telah berakhir dengan dihapusnya sejumlah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani viral di media sosial, netizen tidak bisa tinggal diam. Mereka pun menggeruduk akun Instagram Rizky Nazar membanjirinya dengan komentar-komentar negatif bahkan menyudutkan.

Netizen kecewa dengan beredarnya kabar Rizky Nazar selingkuh dengan lawan mainnya dalam sinetron Bidadari Surgamu, Salshabilla Adriani.

"Bisa bisanya selingkuh sama yang sudah ngerebut tunangan orang, masih kurang apa ya Sals. Sudah Ibrahim masih mau iky. Teganya lu mau lagi ky gila," komentar salah satu netizen pada unggahan terbaru Rizky Nazar.

"Bukan Syifa Hadju yang kurang sempurna, tapi Rizki Nazar yang kurang bersyukur dapetin Syifa," timpal yang lainnya.

Sampai saat ini Rizky Nazar belum memberikan komentar atas kabar dugaan perselingkuhan yang santer beredar. Netizen pun sangat kecewa dengan bintang film ILY from 38.000 Ft itu.

"Kalau sampai beneran berita yang beredar gue sakit hati banget sih. Ibaratnya sudah dekat sama keluarga, audah ada iming-iming bakalan serius tiba-tiba boom duaaarrrr kepincut cewek lain. Hiks, nangis," komentar salah satu warganet.

  • Bagikan