Plh Bupati Pinrang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Bagikan
Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang, A Calo Kerrang menyerahkan langsung bantuan bagi korban bencana kebakaran di Kecamatan Batulappa dan Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Senin (29/4/2024).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang, A Calo Kerrang menyerahkan langsung bantuan bagi korban bencana kebakaran di 2 Kecamatan, yakni di Kecamatan Batulappa dan Kecamatan Lanrisang, Senin (29/4/2024).

Pihaknya mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk empati dan keprihatinan Pemerintah Kabupaten Pinrang atas bencana yang dialami oleh korban.

Ia juga berpesan agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan, bukan hanya terhadap bencana kebakaran namun juga terhadap bencana hidrometeorologi dimana saat ini intensitas hujan masih tinggi di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Andi Calo Kerrang juga berkesempatan menyerahkan bantuan bencana dari PLN UP3 Kabupaten Pinrang didampingi oleh pihak PLN UP3 Pinrang, didampingi Kepala Bappelitbangda A Fahruddin, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dr Rhomy M Manule, Camat Batulappa Mursalim, Camat Lanrisang Bachrumsyah dan pihak terkait lainnya. (Amran Afandi)

  • Bagikan