Demokrat Torut Buka Pendaftaran, Sekjen PMTI jadi Balon Bupati yang Pertama Daftar

  • Bagikan
Sekjen PMTI, Dating saat menyerahkan kembali formulir bacabup kepada ketua Demokrat Torut.

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Toraja Utara (Torut), yang secara resmi membuka pendaftaran sejak, Rabu, 24 April 2024 hingga 18 Mei 2024 mendatang. 

Dimana partai Demokrat dalam Pemilu 2024 kemarin, Demokrat memperoleh 5 (lima) kursi di DPRD Torut sehingga berpeluang duduki kursi pimpinan DPRD Torut, yakni sebagai salah satu wakil ketua.

Menurut ketua DPC Demokrat Torut, Marthen Rante Tondok kepada RAKYATSULSEL, mengatakan bahwa Demokrat Torut telah membuka pendaftran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.

Sekjen PMTI, Dating merupakan pendaftar pertama yang mengambil formulir dan juga telah mengembalikan formulir bersama kelengkapannya. 

"Pada hari pertama kami membuka Pendaftaran, Rabu kemarin, Dating mengambil formulir dan juga telah mengembalikan formulir. Dan secara resmi menjadi pendaftar pertama bakal calon bupati " ungkap Marthen, di kantor DPC Partai Demokrat Torut. 

Dijelaskan Marthen bahwa salah satu kriteria untuk didukung partai Demokrat adalah harus merupakan figur yang dikenal masyarakat, berpengalaman dalam pemerintahan, berorganisasi, memiliki kapasitas. Dan salah satu metode dalam menentukan bakal calon berdasarkan hasil survey nantinya.

  • Bagikan