Momentum Hari Pendidikan Nasional 2024, Camat Ujung Pandang Ajak Lahirkan Generasi Muda yang Cerdas dan Berkarakter

  • Bagikan
Camat ujung Pandang, Syahrial Syamsuri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada Kamis, 2 Mei 2024, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri menyampaikan pentingnya pendidikan sebagai investasi masa depan kembali ditekankan.

Sebab, menurutnya pendidikan adalah fondasi yang kokoh untuk membangun generasi muda yang cerdas dan berkarakter, yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

"Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan sistem pendidikan yang lebih baik. Dengan pendidikan yang berkualitas, generasi muda Indonesia diharapkan mampu menghadapi tantangan global dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa," bebernya.

Selain kecerdasan intelektual, kata Syahrial, pendidikan juga harus menanamkan nilai-nilai karakter yang kuat pada generasi muda. Dengan begitu, mereka tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki moral dan etika yang baik, siap menjadi agen perubahan yang berintegritas.

Pada kesempatan ini, Camat Ujung Pandang mengajak semua stakeholder untuk meningkatkan komitmen untuk mendukung dan memperbaiki sistem pendidikan di Indonesia.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga kita dapat mencetak generasi penerus yang mampu membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang," tutupnya. (*)

  • Bagikan