Gelora Tunjuk Hairil Anwar jadi Ketua Tim Pemenangan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah membuka pendaftaran calon wakil bupati untuk berpasangan dengan Syamsari Kitta, DPD Partai Gelora Takalar kini menetapkan Hairil Anwar sebagai ketua tim pemenangan Syamsari Kitta.

"Keputusan ini dihasilkan dari rapat yang digelar pada Kamis sore, tanggal 3 Mei 2024, di Kantor DPD Partai Gelora Takalar," ujar Jusalim, Ketua DPD Partai Gelora Takalar, pada Sabtu (4/5/2024).

Hairil Anwar diharapkan akan mengulangi prestasinya dalam memenangkan paket Syamsari Kitta sebagai Bupati Takalar periode 2024-2029, mengingat pengalamannya sebagai ketua tim pemenangan SK HD pada Pilkada 2017.

"Kami berharap dapat mengulangi kesuksesan tersebut, bahkan mengalahkan petahana Bur-Nojeng," katanya.

Lebih lanjut, pemenangan paket Syamsari Kitta pada Pilkada 2024-2029 dipercayakan kepada Hairil Anwar oleh DPD Gelora Takalar, mengingat pengalamannya dalam memenangkan paket SK HD melawan petahana.

Keputusan DPD Gelora Takalar menegaskan keyakinan mereka untuk kembali memenangkan paket SK sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2024-2029. Kami mengharapkan doa dan dukungan penuh dari masyarakat Takalar.

"SK telah berhasil memajukan Takalar, kami ingin meraih kemenangan lagi karena yakin Takalar akan semakin maju di bawah kepemimpinannya," jelas Jusalim.

Hairil Anwar adalah kader Partai Gelora dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Takalar yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Takalar untuk periode 2024-2029 setelah meraih suara tertinggi di daerah pemilihannya.

Pemilihan Hairil kali ini merupakan yang keempat kalinya, karena sebelumnya selalu terpilih sebagai anggota DPRD Takalar melalui Partai Keadilan Sejahtera dalam tiga periode sebelumnya. (Yadi/A)

  • Bagikan