Andi Rio Dapat Restu Keluarga Maju Pilkada Bone

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Bone, Bakal calon Bupati Bone Andi mengikuti pembekalan yang digelar oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Makassar, untuk zona Sulawesi di Hotel Sheraton Makassar, Minggu (5/5/2024). Foto: SURYADI MASWATU/RAKYATSULSEL/A

BONE, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi mengaku telah mendapat restu dari keluarganya untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang, khususnya klan Padjalangi.

Anggota DPR RI ini menekankan, mantan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang merupakan saudaranya juga telah mendukungnya maju di Pilkada Bone 2024. Bahkan kata dia restu keluarga besarnya sudah dipegang.

""Dukungan full, utuh, bulat. Bukan cuma mantan bupati, mantan yang lain juga. Kan mantan banyak, mantan kepala desa, mantan kepala dinas," ujar Andi Rio.

Andi Rio mengaku sangat serius bertarung di Pilkada Bone 2024. Dirinya bahkan telah meminta izin kepada masyarakat Bone lewat acara Mappatabe' beberapa waktu lalu.

"(Saya) serius, kalau mendaftar kan harus serius. Kemarin saya buat acara Mappatabe'. Artinya saya minta izin masyarakat Bone, semua golongan (hadir). Acara Mappatabe' itu, ikhtiar kami, niat kami kedepan, saya minta izin dulu sama masyarakat Bone masuk dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bone," ujarnya.

Saat ini, Andi Rio sedang bermanuver membangun koalisi. Dimana sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai yakni PKB, PAN, PKS, Demokrat, NasDem dan partainya sendiri yakni Golkar.

"Saya Insya Allah akan mendaftar semua. Soal nanti, itu urusan partai. Mendaftar saja belum tentu kita diterima, apalagi tidak mendaftar," jelasnya. (FahrullahB)

  • Bagikan