Bupati Pangkep Lepas Bantuan Banjir untuk Empat Daerah

  • Bagikan
Pemberangkatan bantuan untuk korban banjir dilepas secara langsung Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di rumah jabatan Bupati Pangkep, Minggu malam (05/05/2024).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Pangkep mengirim bantuan untuk korban banjir 4 kabupaten yakni kabupaten Luwu, Enrekang, Sidrap dan Wajo. 

Pemberangkatan bantuan dilepas secara langsung Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di rumah jabatan Bupati Pangkep, Minggu malam (05/05/2024). 

Bantuan yang dikirim merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pangkep untuk warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di kabupaten Luwu, Wajo, Enrekang dan Sidrap. 

"Semoga bantuan yang kita kirim ini, bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita. Kita doakan, mereka diberi ketabahan dan kesabaran," ujar MYL

Kepala Dinas Sosial Pangkep, Asykur menyampaikan bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, minyak kelapa, makanan ringan, air minum kemasan dan pakaian anak. Bantuan dikirim menggunakan dua truk dan bus. 

"Bantuan berasal dari perangkat daerah, camat, desa, lurah, sekolah,  masyarakat  Bahkan dari Paskibraka, sejumlah organisasi dan guru penggerak Pangkep," pungkas Asykur. (Atho)

  • Bagikan