Tak Hanya Display Kendaraan, Smart Upgrade Kalla Toyota Penuh Aktivitas Menarik dan Gratis

  • Bagikan
Salah satu activity di Smart Upgrade Festival membuat Salad Wrap

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Smart Upgrade Kalla Toyota telah hadir di Atrium Mall Ratu Indah Makassar 9-19 Mei 2024.

Selain mendisplay beragam unggulan Toyota, Smart Upgrade Festival juga turut menghadirkan berbagai aktivitas seru dan menarik bagi para pengunjung mulai dari permainan dan kegiatan kreatif, kompetisi yang menantang, hingga penampilan musik yang menghibur.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain Rocket Line dan Upcycling Clothes Making Apron pada Senin 13 Mei 2024, Arrange Puzzle dan Terrarium Activity Selasa 14 Mei 2024, Balloon Toss dan Rubik Competition dilaksanakan Rabu 15 Mei 2024. Green Beans Cup dan Lomba Menghias Bosara Kamis 16 Mei 2024, Ball Balancing dan Perpustakaan Keliling Jumat 17 Mei 2024, Rubik Competition dan Band Performance by Echa Aleister 18 Mei 2024 dan Catch Cup Ball dan Band Performance by Irha & Friends di hari terakhir 19 Mei 2024.

Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin menjelaskan, seluruh aktivitas terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pengunjung dapat langsung datang ke Atrium Mall Ratu Indah Makassar dan mendaftar untuk mengikuti kegiatan yang diinginkan.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini gratis, ajak teman, keluarga dan kerabat untuk mengikuti berbagai aktivitas seru dan menarik yang kalla Toyota hadirkan,” pungkasnya, Senin (13/5/2024)

Tak hanya menghadirkan hiburan, Smart Upgrade Festival juga menawarkan berbagai promo dan hadiah istimewa bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan Toyota.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapat bunga 0 persen selama setahun, DP mulai 10 jutaan, angsuran mulai dari 3 jutaan, gratis service selama 3 tahun atau service ke-7, dan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta. Khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan selama periode Smart Upgrade Festival juga akan mendapat undian doorprize dengan hadiah Playstation 5, travel card, member atv, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah," tambah Amel.

Smart Upgrade Festival merupakan salah satu bentuk komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain hiburan, festival ini juga menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi tentang program Smart Upgrade yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pembeli mobil Toyota. (Hikmah/B)

  • Bagikan