Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tekankan Pentingnya Kerjasama dalam Sebuah Organisasi

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak menekankan pentingnya kerjasama dalam sebuah organisasi.

Hal ini diungkapkan Liberti Sitinjak dalam arahannya saat memimpin apel di Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulsel yang baru, di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (17/5).

"Dengan adanya Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel yang baru ini, diharapkan kerjasama antar pegawai terus dibangun sehingga Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat menjadi organisasi yang lebih baik kedepan," Ungkap Liberti.

Kakanwil dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada jajarannya untuk selalu bersyukur sehingga hadirnya kantor ini dapat menjadi solusi dari kekurangan-kekurangan yang ada di kantor sebelumnya.

"Kantor ini adalah wajah Kementerian hukum dan HAM di Sulsel. Untuk itu, mari bersama-sama bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara profesional," ujar Liberti.

Menutup arahannya, Kepala Kantor Wilayah mengapresiasi jajarannya yang hadir dan secara konsisten mengikuti apel pagi tiap harinya.

Apel ini dihadiri oleh para kepala Divisi, struktural Kantor Wilayah dan seluruh pegawai Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan