Pilwalkot Makassar 2024, Amri Arsyid Daftar ke Partai Sendiri

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid mendaftar langsung di partainya sendiri di DPD PKS Makassar, Jumat, (17/5/2034).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid  mendaftar langsung  di partainya sendiri  di DPD PKS Makassar, Jumat, (17/5/2034).  Amri Arsyid  tiba sekitar pukul 14.10 WITA  mengendarai motor bersama puluhan relawannya yang  mengatasnamakan Legend Askod (Asrama Kodam) Baji Gau, serta sejumlah petinggi DPW PKS Sulsel.

Amri Arsyid mengatakan, dirinya datang mendaftar  secara langsung di DPD PKS sebagai upaya mematuhi prosedur di internal partainya. Sekalipun ia merupakan Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan.

"Insya Allah, saya datang, betul-betul untuk mendaftar kan diri sebagai bakal Calon Wali Kota. Meskipun ini rumah saya sendiri, saya yakin PKS mengikuti mekanisme yang berlaku," kata Amri di sela pengambilan formulir di Kantor DPD PKS Makassar, Jalan Abd Dg Sirua.

Amri menegaskan, meskipun dirinya merupakan Ketua DPW, tetapi tidak mengecilkan kandidat lain yang telah mendaftar di DPD PKS Makassar. Sebab PKS punya mekanisme sendiri dalam memberikan rekomendasi.

"Saya minta  siapapun yang mendaftar di PKS,  semua akan diproses melalui prosedur yang berlaku. Saya dan tim datang ke sini mendaftar,  mudah - mudahan bisa masuk penyaringan. Mudah - mudahan masuk sebagai  Calon Wali Kota di KPU," ujarnya.

  • Bagikan