Mirip Fatmawati Rusdi, Baliho Rusdin Abdullah ‘Rudal’ di Makassar Pakai Simbol Hati

  • Bagikan
Baliho Rusdin Abdullah dan Baliho Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar baru akan digelar serentak pada November 2024, namun geliatnya sudah mulai terasa dengan bertebarannya baliho bergambar kandidat bakal calon.

Salah satu baliho yang banyak terlihat di berbagai tempat strategis menampilkan sosok Rusdin Abdullah (Rudal). Belakangan ini, namanya memang ramai disebut-sebut sebagai kandidat dalam Pilwalkot Makassar.

Spanduk dan baliho Rudal terlihat berdiri di berbagai titik potensial di Makassar pada Selasa (21/5/2024). Baliho berlatar oranye menunjukkan pengusaha ternama itu tersenyum dengan gambar merah putih di latar belakang.

Pose itu senada dengan 'tagline' yang menyertai fotonya, yaitu "Rudal Sayang Makassar." Baliho ini mirip dengan baliho Fatmawati Rusdi yang juga menggunakan simbol hati.

Orang dekat Rudal, Hamzah Abdullah, merespons soal maraknya baliho dan spanduk tersebut di berbagai titik. Dia mengatakan baliho itu merupakan inisiatif relawan dan simpatisan.

"Kami juga kaget awalnya. Setelah ditelusuri, memang relawan-relawan Rudal yang berinisiatif melakukan ini semua," kata Hamzah.

Lebih lanjut, Hamzah mengungkapkan bahwa respons dari warga pun cukup positif, dengan banyaknya warga yang menyambut baik rencana Rudal maju di Pilwalkot Makassar 2024.

"Mereka berharap bahwa jika Rusdin Abdullah terpilih, Kota Makassar akan mengalami perkembangan yang signifikan di berbagai sektor, seperti infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan lingkungan," pungkasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan