Irwan Adnan Incar Rekomendasi Empat Partai, Optimis Maju Pilwali Makassar 2024

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irwan Adnan saat mendaftar di Partai Hanura.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irwan Adnan menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilwalkot Makassar 2024, yang berlangsung November mendatang.

Saat ini, ia mengincar empat partai sebagai kenderaan politik. Oleh sebab itu, ia mendaftaran di sejumlah partai, seperti di Demokrat, PAN, Hanura, PKS, dan PDIP.

"Alhamdulillah, saya selalu optimis ya, dengan kedekatan saya sama pengurus partai. Saya lama berintraksi dengan partai sehingga ini menjadi modal kami. Ada empat parpol yang sudah dikembalikan PKS, Demokrat, Hanura PAN," jelasnya, Rabu (29/5/2024).

Irwan mengaku realistis menghadapi momentum politik mendatang. Ia tak memaksa untuk ngotot menjadi calon wali kota. Namun, jika kedepan ada bargaining position atau posisi tawar menjadi 'nilai' di pandangan perlu diterima.

"Jadi, semua biaa saja. Tidak menutup kemungkinan 02 (calon wakil wali kota). Mau 01 atau 02, yang pasti sama-sama pengabdian ke masyarakat,"  kata Staf Ahli Wali  Kota Makassar itu.

Irwan juga mengaku, sudah ada lembaga survei yang merilis hasil surveinya terkait peluangnya di Pilwalkot Makassar 2024.

"Bocoran survei alhamdulilah, bagus. Sudah memperlihatkan kita harus seperti apa," ungkap lelaki yang mengusung jargon ‘Pakintaki’.

  • Bagikan