Ketemu Rusdi Masse, Appi: Kami Bahas Solusi Kota Makassar

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin,saat menyambangi kantor DPW NasDem Sulsel di Jl. Metro Tanjung Bunga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjelang pendaftaran Pilkada serentak 2024 yang berlangsung dalam tiga bulan ke depan, dinamika politik semakin memanas.

Terbaru, Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, menyambangi kantor DPW NasDem Sulsel di Jl. Metro Tanjung Bunga, untuk bertemu Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Saat dikonfirmasi, Munafri Arifuddin membenarkan pertemuan tersebut, yang menurutnya hanya sebatas silaturahmi antara teman.

Menurut Munafri, pertemuan itu membahas pembangunan di Makassar ke depan serta persiapan menghadapi Pilwalkot Makassar 2024. Namun, ia menegaskan bahwa inti dari pembicaraan tersebut adalah silaturahmi.

"Kami berbicara sebagai teman, adik, dan kakak. Lama tak bertemu, jadi ngobrol tukar pikiran sekitar 15-20 menit," jelas menantu Aksa Mahmud itu pada Rabu (28/5/2024).

Kantor DPW Partai NasDem Sulsel, yang sering disebut NasDem Building, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, belakangan ini seakan menjadi pusat percaturan politik Sulawesi Selatan, terutama Kota Makassar.

Banyak calon kepala daerah dan elite partai politik di Sulsel yang silih berganti datang untuk bertemu Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, atau Wabendum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi.

Terbaru, Ketua DPD Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi, terlihat mengunjungi NasDem Building. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, Appi yang mengenakan setelan baju berkerah warna hitam datang sendiri ke NasDem Building untuk bertemu Rusdi Masse (RMS).

"Iya, Pak Appi tadi datang ke sini (NasDem Building)," kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, saat dikonfirmasi.

Mustaqim, yang juga hadir dalam pertemuan itu, mengungkapkan bahwa keduanya bertemu selama kurang lebih satu jam.

"Tidak mungkin bertemu seorang ketua partai seperti Pak RMS (Rusdi Masse) tanpa membicarakan politik. Ya, ada juga dibahas soal Makassar, tapi tidak lama," ujar Mustaqim. (Yadi/A)

  • Bagikan