Hari Bhayangkara, Polres Jeneponto Berikan Bansos

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaidi Bakri didampingi Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat dan Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, memimpin apel sekaligus memberikan sambutan acara penyerahan bantuan sosial (Bansos) di Mapolres Jeneponto, Kamis (13/6/2024) siang

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaidi Bakri didampingi Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat dan Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, memimpin apel sekaligus memberikan sambutan acara penyerahan bantuan sosial (Bansos) di Mapolres Jeneponto, Kamis (13/6/2024) siang, kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada warga binaan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Jeneponto melalui Bhabinkamtibmas terhadap warga di desa binaan yang membutuhkan bantuan, khususnya mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

Adapun yang mendapatkan bantuan, mulai dari janda yang harus menyambung hidup dengan berjualan makanan hingga kepala rumah tangga yang berprofesi sebagai tukang becak. Bantuan yang diberikan berupa sembako yang diharapkan dapat meringankan beban hidup para penerimahnya.

Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk merayakan hari Bhayangkara ke 78 juga sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa bantuan sembako, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi para lansia penerima bantuan, "ujar Budi Hidayat.

Polres Jeneponto berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan- kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan