Pilkada Lutra, Kader PDI Perjuangan ini Menunggu ‘Dilamar’

  • Bagikan
: Bakal calon wakil bupati Luwu Utara, Saltima Ri'pi Tangjong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu Utara, Saltima Ri'pi Tangjong saat ini menunggu 'lamaran' sebagai kandidat calon wakil bupati Luwu Utara November nanti.

Saltima Ri'pi Tangjong mengatakan jika Pilkada Luwu Utara dirinya sangat realistis, apalagi Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini hanya memiliki 1 kursi setelah pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari kemarin.

“Saya maju ini hanya sebagai kandidat calon wakil saja,” kata Saltima Ri'pi Tangjong saat ditemui di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar.

Soal kandidat yang diajak komunikasi, Saltima menyebutkan semua bakal calon bupati diajak komunikasi, tanpa terkecuali. “Maju di Pilkada tidak gontok-gontokkan, semuanya harus saling merangkul,” ucapnya.

Untuk bayangan dengan siapa akan berpasangan, Saltima menyebutkan sampai saat ini belum ada, tapi komunikasi dengan semua calon jalan bupati muncul karena dianggap itu saudara untuk membangun Kabupaten Luwu Utara jauh lebih baik.

Selain PDI Perjuangan, dirinya juga telah melakukan pendekatan politik dengan Partai Amanat Nasional.

"Saya cuma daftar di PAN saja, sebagai wakil juga. Tapi saya belum tahu dengan siapa (berpasangan), pastinya saya siap bertarung untuk menang, bukan asal maju,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan