Dharma Wanita DPRD Sulsel Lakukan Pendampingan Layanan Posyandu

  • Bagikan
Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dibawah pimpinan Nadira Jabir melaksanakan pendampingan layanan posyandu binaan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dibawah pimpinan Nadira Jabir melaksanakan pendampingan layanan posyandu binaan.

Mereka dari Dharmawanita Sekretariat DPRD Provinsi Sulsel di Posyandu Bougenville 01 yang terletak di RT 04 RW 01, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

"Kegiatan ini dilaksanakan atas petunjuk dan arahan Ketua DPW Sulsel Andi Hanna Arsyad sebagai bentuk partisipasi Darmawanita persatuan.id dalam mendukung program pemerintah," jelas Ketua Dharma Wanita DPRD Sulsel, Nadira Jabir, Rabu (19/6/2024).

Adapun data yang diterima dari kader posyandu dan kepala puskesmas drg. Hj. Rafiqah menerangkan bahwa untuk sasaran bayi dan balita sebanyak 150 orang serta ibu hamil sebanyak 6 orang. Adapun data untuk stunting adalah 0 kasus dan gizi kurang sebanyak 3 kasus.

Nadira Jabir berharap bahwa angka kasus kurang gizi dapat segera teratasi serta tetap mempertahankan angka 0 kasus untuk stunting pada anak. (Suryadi/A)

  • Bagikan