Naik Pangkat, AKBP Nur Ichsan Sampaikan Terima Kasih Doa dan Ucapan Selamat

  • Bagikan
Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si resmi menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si resmi menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP.

Hal itu setelah Danyon Ichsan mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi di Mapolda Sulsel dengan Inspektur Upacara Kapolda Sulsel, Selasa (2 Juli 2024).

Wajah berseri terlukis jelas di wajah AKBP Nur Ichsan seusai mengikuti upacara.

Usai upacara Danyon Ichsan pun menerima ucapan selamat dari Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama Polda dan personel Polda yang hadir di lokasi upacara serta keluarga.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang telah Allah berikan, bisa merasakan kenaikan pangkat,” kata Danyon Ichsan, kepada awak media.

"Terima kepada pimpinan Polri khususnya Kapolda dan Dansat Brimob Polda Sulsel atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya sehingga bisa diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP," sambungnya.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kata Danyon Ichsan tentunya akan dibarengi tanggung jawab yang juga lebih besar.

“Mohon doanya, semoga terus amanah dalam menjalankan tugas,” ucap Danyon Ichsan.

Tak lupa Danyon Ichsan menyampaikan terima kasih kepada keluarga, sahabat, teman, kerabat yang sudah mengirimkan ucapan selamat dan doa kepadanya. (*)

  • Bagikan