Kolaborasi Media Untuk Peningkatan Pelayanan, Kepala Imigrasi Makassar Berkunjung ke Redaksi Harian FAJAR

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai bagian dari peningkatan mutu pelayanan dan kerjasama dalam keterbukaan informasi publik, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Makassar, Abdi Widodo, berkunjung ke Redaksi Harian FAJAR, Rabu (10/7/2024).

Mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok itu hadir didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Makassar, Ocky Mulya Somantri di Redaksi Harian FAJAR dan disambut langsung oleh jajaran direksi Harian FAJAR, di lantai 4 Gedung Graha Pena, Kota Makassar.

Diantaranya, Direktur PT. Fajar Indonesia Corporindo, Sultan Eka Putra didampingi para Direksi Media Fajar Group, diantaranya Faisal Palapa selaku Direktur Harian Fajar, Daswar M Rewo selaku Direktur Harian Rakyat Sulsel, Buyung Maksum selaku Direktur Ujungpandang Ekspres, dan beberapa Media yang tergabung dalam Fajar Group.

Abdi Widodo mengatakan, pihaknya berkunjung ke kantor Redaksi Harian FAJAR karena ingin menjalin hubungan kerjasama serta berkolaborasi untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik.

"Saya juga berharap FAJAR Grup dan jajarannya bisa mempublikasikan dan mengglorifikasikan apa kinerja dari kantor Imigrasi Kelas 1 Makassar. Tentu tidak hanya glorifikasi terkait dengan pelayanan, tentu kita juga sebagai pelayan publik perlu masukan terkait peningkatan pelayanan dari rekan rekan media," kata Abdi Widodo.

Iapun menyatakan, pihaknya beserta jajarannya sangat berterimakasih dengan kerjasama yang selama ini terjalin antara FAJAR Grup dengan Kantor Imigrasi Makassar dalam rangka untuk peningkatan pelayanan dan publikasi.

Sementara itu, Direktur Harian FAJAR Faisal Palapa menuturkan, bahwa pihaknya senantiasa terbuka dengan baik untuk terus menjalin hubungan serta berkolaborasi dengan seluruh pihak. "Saya ucapkan selamat datang di kantor redaksi harian FAJAR," ucapnya. (Isak/B)

  • Bagikan