Pimpin Sertijab Wakapolda Sulsel, Ini Pesan Andi Rian

  • Bagikan
Serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Wakapolda Sulsel) dari yang lama ke baru, Senin (15/7/2024) di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Wakapolda Sulsel) dari yang lama ke baru berlangsung hari ini, Senin (15/7/2024) di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. Juga dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel dan masing-masing personel Satker Polda Sulsel.

Wakapolda Sulsel sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Chuzaini Patoppoi digantikan Brigjen Pol Nasri, yang sebelumnya menjabat Kasespimmen Sespim Lemdiklat Polri. Adapun Irjen Pol Chuzaini Patoppoi dipromosikan dalam jabatan barunya sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Chuzaini Patoppoi atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakapolda Sulsel selama kurang lebih 2 tahun 10 bulan.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menegaskan bahwa kontribusi positif yang diberikan oleh Irjen Pol Chuzaini Patoppoi telah membawa kemajuan signifikan bagi Polda Sulsel, terutama dalam hal pengawasan dan pembinaan internal.

"Selaku pribadi dan pimpinan Polda Sulsel, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Irjen Pol Chuzaini Patoppoi atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang luar biasa selama ini," kata Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

"Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karir di mana pun saudara bertugas. Semoga di kesatuan yang baru selaku Widyaiswara Kepolisian Tk. I Sespim Lemdiklat Polri, saudara semakin sukses dan berkembang," sambungnya.

Orang nomor satu di Polda Sulsel dan Jajaran itu tak lupa menyambut kedatangan Brigjen Pol Nasri sebagai Wakapolda Sulsel yang baru. Terlebih, Brigjen Pol Nasri diketahui merupakan putra daerah Sulsel.

Jenderal bintang dua itu berharap agar seluruh personel jajaran Polda Sulsel memberikan dukungan maksimal kepada pejabat yang baru untuk bersama-sama membawa nama baik Polda Sulsel.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Bumi Anging Mammiri, Sulawesi Selatan. Saya berharap seluruh personel jajaran Polda Sulsel dapat memberikan dukungan maksimal kepada Wakapolda Sulsel yang baru untuk bersama-sama menjadikan Polda Sulsel sebagai institusi yang semakin dipercaya oleh masyarakat dan profesional dalam pelaksanaan tugas dengan nilai-nilai presisi," pungkasnya. (IsakPasabuan/B)

  • Bagikan