Dibuka Langsung Bupati MYL, 13 Tim Berlaga di Turnamen Sepakbola Pemuda Cup 2024

  • Bagikan
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) saat membuka secara resmi, turnamen sepakbola Pemuda Cup 2024, yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Turnamen Sepakbola Pemuda Cup 2024, resmi bergulir, Senin (15/072024) di Stadion Andi Mappe.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau ( MYL) membuka secara resmi, turnamen yang diikuti kesebelasan terbaik dari 13 kecamatan ini diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Pangkep.

Dalam sambutannya, Bupati MYL berharap Turnamen ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus melahirkan talenta- talenta muda yang akan mengharumkan nama daerah.

"Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan dan pernah terhenti karena Covid - 19 namun karena kecintaan masyarakat atas sepak bola yang begitu banyak penggemarnya sehingga Turnamen ini kembali digelar. Mari junjung sportivitas," ujar MYL.

Ketua panitia pelaksana, Rizal Idris menjelaskan jika Turnamen seperti ini bukan pertama kali digelar namun sudah ada beberapa kecamatan telah melaksanakan namun untuk kali ini dipusatkan di kabupaten. 

"Untuk kesebelasan dari 13 kecamatan panitia menyiapkan jersey, Kami mengucapkan terima kasih kepada lurah, kepala desa maupun camat yang mengutus kesebelasannya untuk berlaga di Turnamen ini,"tutur Rizal Idris.

Usai opening ceremony, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pembuka yang mempertemukan Kecamatan Pangkajene versus Kecamatan Mandalle.

Di laga ini Kesebelasan kecamatan Pangkajene berhasil menyudahi perlawanan dari kesebelasan Kecamatan Mandalle dengan skor tipis 1-0. (Atho)

  • Bagikan