Mengaspal di Makassar, NMAX Turbo Disambut Pemesanan 500 Unit

  • Bagikan
Launching NMAX Turbo di Hotel Rinra Dihadiri Para Pimpinan Dealer dan Komunitas

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menandai 50 tahun Kehadiran Yamaha, NMAX Turbo resmi mengaspal di Makassar.

Dealer resmi Yamaha, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) melakukan launching NMAX Turbo di Hotel Rinra Makassar Sabtu (20/7).

Kehadiran NMAX Turbo dan tipe lain yaitu NMAX Neo bersamaan dengan tingginya jumlah pemesanan dua unit ini di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

General Manager Suracojaya Abadi Motor (SJAM), Frengky J Tunandar menjelaskan, 500 unit NMAX Turbo dan NEO telah indent meski baru dua hari membuka pemesanan.

"Kami membuka pemesanan selama dua hari dan telah indent sebanyak 500 unit. Permintaannya berimbang antara NMAX Neo dan Turbo. Untuk tipe tertinggi NMAX Ultimate, kami meminta maaf karena agak lama, awal September baru ready.Untuk NMAX Turbo dan Neo Ke bulan depan sudah ready," ujarnya.

Frengky menjelaskan, pihaknya akan menghadirkan hingga 2000 unit Turbo dan Neo untuk pemasaran wilayah Sulselbar dalam dua Minggu ke depan.

"Keinginan konsumen akan segera di penuhi. Pabrik telah memproduksi maksimal 2000 unit dan ready dua Minggu ke depan," ucapnya.

Melihat tingginya antusias masyarakat, Frengky menargetkan pemesanan skutik premium Yamaha ini mampu menembus angka 4000 unit hingga akhir tahun.

"NMAX sebelumnya rata-rata terjual 3000an unit, kalau melihat antusias masyarakat mudah-mudahan penjualan NMAX Turbo dan Neo tembus diangka 4000 unit," harapnya.

Chief Teritori VII Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM), Paul Himawan saat ini pihaknya melakukan produksi dan penjualan bukan hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Khusus Sulselbar, dirinya melihat pasar Sulselbar sangat potensial.

"Kami sudah launching di Jawa, bisa di cek jualan di berbagai dealer sangat meledak, jadi minta maaf nih agak rebutan juga," ucapnya

Berbagai varian yang baru di launching bisa dipilih seperti NMAX Neo seharga Rp35,3 juta, NMAX Neo S Version Rp36,3 juta, NMAX Turbo Rp40.3 juta, NMAX Turbo Techmax Rp45,8 juta, dan NMAX Turbo Techmax Ultimate Rp47,8 juta.

Yamaha menyiapkan berbagai pilihan warna pada setiap varian unit terbaru. NMAX NEO terdiri dari warna black, white, red, dan dull blue. NMAX NEO S Version ada black, white, red, dan dull blue. Selanjutnya, NMAX Turbo punya warna magme black dan elixir dark silver. NMAX Turbo Techmax dan NMAX Turbo Techmax Ultimate hanya menyiapkan warna magma black. (Hikmah/B)

  • Bagikan