Kader Golkar Makassar Kompak Satu Komando, Dukung Appi Wali Kota

  • Bagikan
DPD II Golkar Makassar menggelar rapat konsolidasi pemenangan Munafri Arifuddin di Pilwalkot Makassar, Minggu (21/7/2024) malam.

MAKASSAR - Pengurus DPD II Golkar Kota Makassar dan juga sayap organisasi mulai merapatkan barisan konsolidasi untuk pemenangan menghadapi hajatan politik Pilwalkot Makassar 2024, yang akan digelar pada 27 November mendatang.

DPD II Golkar satu komando saat ini gas pol bergerak untuk memenangkan sang Ketua, Munafri Arifuddin, di Pilwalkot Makassar. Hal ini terlihat saat jajaran DPD II Golkar Makassar menggelar konsolidasi di kantor DPD Golkar, Jalan Lasinrang, Kota Makassar, pada Minggu (21/7/2024) malam.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Golkar baik dari tingkat kecamatan maupun kelurahan, serta seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Makassar.

Pada kesempatan ini, teriakan Munafri Arifuddin "Wattunnami" Wali Kota menjadi slogan. Menanggapi hal ini, Munafri Arifuddin berharap agar pengurus Golkar tetap satu komando dan solid.

"Ini bagian dari konsolidasi internal Golkar. Masih satu komando solid, kita selalu memiliki pilar kekuatan yang membuat menang yaitu adalah struktur yang kuat," jelas Appi, Senin (22/7/2024), saat dimintai tanggapan.

Menurutnya, pengurus DPD II Golkar Kota Makassar dan pimpinan kecamatan selalu rutin berkoordinasi dengan anggota dewan yang terpilih pada 2019 dan 2024.

"Anggota dewan yang terpilih dari Partai Golkar akan mengawal di kecamatan masing-masing. Setiap tahun struktur ini selalu digoyang namun tetap kokoh," harap menantu Aksa Mahmud itu.

Mantan CEO PSM itu berharap kontestasi Pilkada atau Pilwali Makassar 2024, yang akan digelar serentak pada 27 November nanti, dapat diselenggarakan dengan jujur dan adil.

"Pendaftaran Agustus, setiap tahapan kita harap KPU dan Bawaslu bekerja sesuai fungsi dan menggunakan aturan yang ada," tutup Appi.

  • Bagikan